Minggu, 03 Oktober 2010

Kata mutiara bijak buat para wanita dan ibu

Kata motivasi bijak buat para wanita dan ibu dari Mario teguh

Kebijakan Ibunda menentukan kemuliaan kehidupan.

Dia yang melahirkan, memelihara, dan mematangkan anak-anak dan memuliakan suaminya, dan menjadikan keluarganya landasan kuat bagi kebaikan bangsanya.
Maka wajarlah jika wanita menggunakan kepekaan intuisi dan ketajaman logikanya, untuk memilih pria yang terbaik, yang akan ...dimuliakannya sebagai suami dan kepala keluarga.
Ibu adalah pemulia kehidupan.

Sebagai Ibu rumah tangga, janganlah pernah katakan: Saya hanya mengurus suami dan anak-anak.
Tidak ada pekerjaan yang lebih mulia di muka bumi ini daripada memelihara, menumbuhkan, dan membesarkan keluarga yang baik.
Marilah kita didik anak putri kita untuk lebih tertarik kepada kualitas pribadi dari pemuda yang akan menjadi suami yang memuliakan istri dan menghebatkan anak-anaknya, daripada kepada pria yang hanya berharta, tapi tidak mengindahkan pribadinya dan tidak menghormati wanita.

Wanita yang menikah dengan pria yang baik akan lebih berbahagia, daripada wanita yang menikah karena harta, berapa pun banyaknya.

WANITA YANG PALING PANTAS UNTUK DIMILIKI, JUSTRU TIDAK MUNGKIN DIKUASAI.

Wanita yang mandiri, cerdas, penuh kasih, memuliakan pria dan anak-anaknya, adalah wanita idaman bagi pria yang ingin menjadi pembesar kehidupan.

Tetapi, wanita seperti itu terlalu kuat untuk diperlakukan sembarangan oleh siapa pun, dan tak mungkin ...ikhlas menerima perlakuan buruk.

Wanita …, Anda berhak bagi kemuliaan.

Tidak ada komentar: