Minggu, 01 Agustus 2010

Kata bijak tentang pengharapan

Kata-kata bijak tentang pentingnya berharap/pengharapan

Kehidupan mempunyai dua batasan, yaitu harapan dan ajal. Dengan harapan, kehidupan lestari. Dengan ajal, kehidupan berakhir.
Anonim

Agar dapat membahagiakan seseorang, isilah tangannya dengan kerja, hatinya dengan kasih sayang, pikirannya dengan tujuan, ingatannya dengan ilmu yang bermanfaat, masa depannya dengan harapan, dan perutnya dengan makanan.
To be able to please someone, fill his hands with work, his heart with affection, his mind with the goal, his memory with useful knowledge, his future with hope, and his stomach with food.
Frederick E. Crane

Harapanlah satu-satunya santapan bagi mereka yang sedang ditimpa kemalangan.
Thomas Jefferson

Seorang pemimpin yang baik adalah yang bisa membesarkan semangat dan harapan-harapan kepada anak buahnya.
Napoleon Bonaparte

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.
Anonim

Kita cenderung memperoleh apa yang kita harapkan.
We tend to get what we expect.
Norman Vincent Peale

Orang yang berpengharapan melihat hal-hal yang tak kelihatan, merasakan hal-hal yang tak dapat diraba, dan berusaha menggapai hal-hal yang tidak mungkin.
Anonim

Kata yang paling indah dibibir umat manusia adalah kata "Ibu", dan panggilan paling indah adalah "Ibuku". Ini adalah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.
Kahlil Gibran

Mereka berkata bahwa setiap orang membutuhkan tiga hal yang akan membuat mereka berbahagia di dunia ini, yaitu; seseorang untuk dicintai, sesuatu untuk dilakukan, dan sesuatu untuk diharapkan.
Tom Bodett

Tidak ada masa depan yang gemilang bagi mereka yang telah kehilangan pengharapan dan imannya.
Samuel Rutherford

Sepanjang hidup ini, harapan selalu ada.
Anonim

Orang yang tidak berani memulai, tamatlah harapannya.
Anonim

Dalam menghadapi masalah, bahaya dan kekecewaan jangan sampai menghilangkan pengharapan. Yang terburuk dapat selalu teratasi.
Ernest Shackleton

Tiga hal penting untuk kebahagiaan dalam hidup ini adalh sesuatu untuk dikerjakan; sesuatu untuk dicintai, dan sesuatu untuk diharapkan.
Three grand essentials to happiness in this life are something to do, something to love, and something to hope for.
Joseph Addison - Penulis dan penyair Inggris

Tidak ada komentar: